Sabtu, 26 Januari 2013

Dasyatnya Cinta

CINTA MEMANG KEKUATAN YANG PALING DASYAT DIDUNIA INI. BAHKAN PERANG DASYAT YANG TERJADI DI KOTA ALEPPO, SURIAH, TAK BISA MEMADAMKAN CINTA ANTAR ANAK MANUSIA.

Yusuf dan Ghada dua warga Kota Allepo, Suriah saling kenal di dunia maya yaitu melalui Facebook, dan sepakat berencana menikah, tetapi sayangny akibat konflik bersenjata yang berkepanjangan di Suriah, maka tak satupun pengadilan Agama di Allepo yang beroperasi, alhasil keduanya menikah dihadapan seorang komandan pejuang Suriah dan disaksikan pasuka pejuang Suriah. Suara tembakan AK - 47 membahana di sekitar lokasi pernikahan, Yusuf yang juga merupakan pejuang Suriah berumur 26 tahun sedangkan Ghada berumur 33 tahun.

Sayangnya keluarga Ghada tak satupun yang yang hadir, termasuk kedua orang tuanya, keluarga Ghada termasuk orang tua Ghada adalah pendukung Rezim Assad, penguasa Suriah, sedangkan Yusuf adalah pejuang Suriah yang dicap sebagai pembrontak oleh Rezim Assad. Tetapi kekuatan cinta mengalahkan rasa was-was dan ancaman penangkapan bahkan pembunuhan dari Rezim Bashar al Assad, walau kedua nya berada dalam satu kota, tetapi keduanya dipisahkan oleh antara kawasan yang pro Rezim dan anti Rezim, Yusuf pun tak berani datang ke tempat Ghada, kareana jelas tentara rezim Assad pasti membunuhnya, demikian pula Ghada, sangat berbahaya bila ketempat Yusuf, jadi keduanya komuniasi hanya melalui internet dan telepon. Tetapi itulah kedsyatan cinta, dapat mengalahkan rasa takut akan desingan peluru, ledakan roket......kini keduanya bersama merajut asa...di bumi Suriah yang terkoyak-koyak dan tak tahu kapan perang itu berhenti. Teruslah berjuang saudaraku...para mujahid...hancurkan rezim Assad, kami disini hanya bisa membantu dengan doa.Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar