Rabu, 30 Januari 2013

Aceng Nikah Lagi ?


Bupati Garut, Jawa Barat Aceng HM Fikri ini memang tak ada matinya. Belum lagi masalah pemakzulan dirinya dari kursi Bupati selesai, Sang Bupati ini pun disebut-sebut sudah menikah lagi.
Siapa perempuan yang berbahagia itu, rumornya tak lain dari kalangan tim pengacaranya yang tengah mati-matian membela dia agar tak dilengserkan oleh pihak legislatif.
Kabar pernikahan Aceng itu beredar sejak Jumat (25/1) dan menyebut bahwa istri baru Aceng itu langsung dibelikan satu unit Toyota Innova secara tunai.
Namun, berita pernikahan Aceng itu dibantah pengacara Aceng, Ujang Suja’i Tuojiri, seperti sebagaimana dikorfirmasi Kompas.com, Jumat siang.
“Tidak betul itu. Tak ada anggota tim pengacaranya yang wanita. Pengacaranya hanya dua orang, saya dan Eggi Sudjana,” jawab Ujang.
Seperti diberitakan, Bupati Garut Aceng HM Fikri dinyatakan harus lengser dari jabatannya setelah Mahkamah Agung mengabulkan permohonan pemakzulan yang diajukan DPRD Kabupaten Garut terkait kasus pernikahan singkatnya dengan remaja bernama Fani Oktora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar